Rabu, 30 November 2011

[Jokes] Kisah 3 Nyamuk

 Sebelumnya ane mohon maaf apabila ane ada salah2 kata, ane cuma mau berbagi ceria dan tawa

Apabila ada yang suka dan merasa terhibur mohon dan ya gan

Langsung aja kita ke TKP :

Alkisah ada 3 ekor Nyamuk sedang kumpul sambil ngerumpi

Nyamuk 1 : Hei teman2... Kalian tahu kalau aku ini nyamuk paling hebat

Nyamuk 2 & 3 : Hebat apanya

Nyamuk 1 : kalian lihat perut aku yang gendut ini penuh dengan darah manusia, nah dengan perut penuh ini aku menghindari dari tepukan raket nyamuk manusia (dengan bangganya si Nyamuk 1 bercerita)

Nyamuk 2 merasa jengkel dan tidak mau mengalah, lalu berkatalah sang nyamuk...

Nyamuk 2 : Ya elah baru gitu aja lo udah bangga ... neh dengerin kehebatan gw...

Nyamuk 1 & 3 : apa coba ente ceritain...

Nyamuk 2 : lo tau kan tuh obat nyamuk semprot... Nah biasa kalo g lagi putus cinta, tuh obat nyamuk g minum buat g mabok2an supaya bisa ngelupain kalo g lagi putus cinta (Nyamuk 2 merasa lebih hebat dari si Nyamuk 1)

Mendengar cerita Nyamuk 1 & 2, dengan tenangnya lalu si Nyamuk 3 bersiap2 meninggalkan Nyamuk 1 & 2

Nyamuk 1 & 2 : woi nyamuk 3... mau kemana lo, org kita lg asik ngobrol eh lo malah mau pergi...

Lalu nyamuk 3 pun menjawab

Nyamuk 3: sori guys... ane udah ada janji kencan jam segini dengan si kodok

Nyamuk 1 & 2 : !@#$%^&* (diam seribu bahasa)



Sekian cerita dari ane semoga gak dan dapat menghibur agan2 sekalian, apabila ada yang kurang berkenan mohon

0 komentar:

Posting Komentar