Kamis, 19 Januari 2012

[Berita] [OPM] Okto Kecewa Tak Dipanggil Timnas

13 January 2012 | 23:50 - Sepakbola Indonesia

JAKARTA, Mediasepakbola.com- Pemain Persiram Raja Empat, Oktavianus Maniani mengatakan kalau dirinya sangat kecewa dengan keputusan PSSI yang mencoret namanya dari skuad Timnas.

"Kalau dilarang-larang seperti ini,saya dan rekan-rekan dari Papua akan membentuk tim nasional Papua saja" ujarnya kepada mediasepakbola.com, Jumat sore (13\1) di mess Persiram, di Puri Casablanca, Kuningan, Jakarta.

Okto juga menganggap, tidak ada niat baik dari para pengurus PSSI didalam mencari keputusan terbaik bagipara pemain timnas yang kini bermain di ISL.

"Kalau seperti ini kita sebagai pemain bimbang dan bingung, seperti digantung, dan sampai detik ini saya juga belum pernah ditemui oleh para pengurus PSSI terkaiti surat FIFA itu" ujar Okto.

Bambang Nurdiayansah pelatih Persiram Raja Empat, mengatakan baiknya sepakbola di Indonesiaa ini dihukum saja oleh FIFA. "Biar saja sampai batas waktu 20 Maret 2012 lewat, masalah dualisme PSSI ini tidak kelar, biar kita sama-samaa introspeksi diri" kata Bambang.

Hal senada juga terlontar dari mulut Bambang Nurdiayansah, pelatih Persiram. Ia melihat kisruh di PSSI kini bukannya makin membaik tetapi malah makin meruncing. Apalagi sudah dibawa ke pentas politik.

Karena itu ia menyarankan agar kedua belah pihak yang bertikai duduk bersama guna menyelesaikan masalah yang kian pelik ini. "Janganlah memperpanjang masalah ini, pemain dan pelatih adalah pihak yang paling dirugikan jika persoalan ini tidak kunjung reda juga" ujarnya. (BAS)

http://mediasepakbola.com/okto_kecew...erita2145.html

0 komentar:

Posting Komentar