Senin, 04 Februari 2013

Wowww ... Ternyata Prabowo Masih Dicekal AS untuk Masuk ke Negaranya


Hashim Djojohadikusumo terdakwa kasus kepemilikan benda cagar budaya memberikan keterangan pers setelah menjalani sidang lanjutan di PN Solo, Kamis (27/11). TEMPO

Quote:
Gerindra Tak Masalah Prabowo Dicekal AS
Minggu, 24 Mei 2009 | 17:09 WIB

inilah..com, Bekasi Ketua Umum Gerindra Suhardi mengaku sudah lama tahu jika Prabowo Subianto tidak bisa masuk ke Amerika Serikat. Ia juga mengaku tidak tahu jika Prabowo menggunakan jasa konsultan politik asal Amerika Serikat untuk memoles pencitraannya. Menurut Chairul kepada inilah..com, usai deklarasi pasangan Megawati-Prabowo, di TPST Bantargebang, Bekasi, Minggu (24/5), masalah itu (isu pencekalan AS) terus menerus terjadi. Sebenanya tidak ada masalah. Ini kan hanya diulang berkali-kali. Kalau AS melarang saya tidak tahu kebijakannya. Kan ada negara yang tidak menegakkan keadilan seperti di sini," ujarnya.

Mengenai pemberitaan di media asing yang menyebut Prabowo menyewa Rob Allyn, yang sempat menjadi konsultan politik George W Bush, menurutnya ia tidak tahu. "Saya justru nggak kenal," ujarnya.Kabar tak bisanya Prabowo masuk ke AS, sempat diakui Prabowo kepada salah satu agensi pers di Prancis. Menurut mantan Danjen Kopassus itu, sejak 2000 dia termasuk dalam daftar orang-orang yang tidak bisa masuk ke AS. Hal itu ditengarai karena ia kasus pelanggaran HAM yang pernah dilekatkan padanya pada kasus penculikan aktivis 1998.

Sementara dalam artikel yang dilansir Asia Times Online bertajuk 'Indonesia's Dark-horse Candidate', disebutkan pencitraan Prabowo selama ini dipoles oleh seorang konsultan politik asing asal AS. Yakni, Rob Allyn yang sukses mengantarkan Bush menjadi Gubernur Texas pada 1994 lalu.Pencitraan Prabowo yang peduli kepada masyarakat dari kalangan petani dan nelayan disebut-sebut merupakan saran dari konsultan tersebut. Dia juga yang dikabarkan merancang iklan Prabowo yang menampilkan kepeduliannya pada rakyat kecil.
http://www.inilah..com/read/detail/1...owo-dicekal-as

Inilah Jawaban Prabowo atas Selebaran yang Mengaitkan Masa Lalu Dirinya
Jum'at, 31 Agustus 2012 , 08:31:00 WIB

RMOL. "Dalam berpolitik, kita harus pintar membaca situasi, membaca perangai orang lain, menyesuaikan diri dan tentunya tidak boleh lugu. Semakin tinggi aspirasi kita, semakin gila cara-cara yang digunakan oleh lawan politik kita untuk menjatuhkan kredibilitas kita." Begitu antara lain tulis Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam akun Facebook miliknya, kemarin (Kamis, 30/8). Pernyataan tersebut adalah jawaban Prabowo atas isi selabaran yang mengaitkan keterlibatan dirinya dalam peristiwa 1998 dengan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama alias Ahok. Sementara itu, berikut ini adalah kutipan lengkap pernyataan Prabowo Subianto itu:

Sahabat, berpolitik adalah salah satu cara paling efektif untuk memperbaiki nasib bangsa. Kredibilitas adalah modal terbesar dalam berpolitik.

Dalam berpolitik, kita harus pintar membaca situasi, membaca perangai orang lain, menyesuaikan diri dan tentunya tidak boleh lugu. Semakin tinggi aspirasi kita, semakin gila cara-cara yang digunakan oleh lawan politik kita untuk menjatuhkan kredibilitas kita.

Pemilukada DKI Jakarta tanggal 20 September 2012 ini adalah momentum kita. Jika kita berhasil, maka momentum perubahan ada di tangan kita. Oleh sebab itu, saat ini antek-antek koruptor, anggota tim 'nasi bungkus' sedang bersatu, dan bekerja keras melancarkan fitnah terhadap kredibilitas Jokowi dan Basuki, kredibilitas saya dan kredibilitas Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Salah satu fitnah yang sekarang beredar adalah fitnah mengenai jejak rekam saya selama mengabdi sebagai prajurit TNI.

Nama saya, Subianto, diambil dari nama paman saya yang gugur saat pertempuran Lengkong tahun 1946 melawan Belanda. Saya pun memilih menjadi tentara, karena saya ingin membela merah putih. Selama saya mengabdi, semua tindakan saya, keputusan saya, didasarkan pada sebuah keyakinan: Keutuhan, keamanan NKRI adalah harga mati. Lebih baik pulang nama, daripada gagal dalam tugas.

Selama saya mengabdi, tidak pernah terbesit sedikitpun, ada keinginan pribadi saya untuk mengkhianati merah putih. Salam Indonesia Raya.

http://www.rmol.co/read/2012/08/31/7...a-dengan-Ahok-


-----------------

Kalau Prabowo dicekal masuk Amerika Serikat, aturan Pemerintah AS itu kalau seseorang sudah pernah dicekal tidak akan pernah bisa masuk AS sampai kapan pun dan posisi apa pun. Aneh jika seorang calon Presiden Indonesia dicekal masuk Amerika. Dan AS pasti punya alasan mengapa Prabowo tidak boleh masuk AS dan alasan itu pasti negatif. Tapi itu bukan halangan seseorang untuk menjadi Presiden di negaranya. Lihat itu Presiden Iran Ahmadinejad dan Presiden Venezuela Chavez. Meski di cekal AS, mereka bisa saja kemana-mana, selain berkunjung ke AS, kecuali untuk datang ke Sidang Umum PBB di New York, tentu harus di izinkan AS. Kalau Soekarn

0 komentar:

Posting Komentar