Kamis, 22 November 2012

kasus pemukulan diego michiels

Jakarta - Polisi masih menunggu hasil visum korban kasus dugaan pemukulan yang dilakukan pemain sepakbola Timnas Indonesia, Diego Michiels. Sampai saat ini polisi masih memeriksa beberapa saksi terkait dugaan penganiyaan tersebut.

"Hasil visumnya belum keluar, kita tunggu dulu hasil visumnya dan hasil pemeriksaan saksi-saksi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat dihubungi detikcom, Jumat (9/11/2012).

Terkait pemanggilan pemain naturalisasi asal Belanda tersebut, polisi juga belum bisa memastikan. Adapun pemanggilan kepada kekasih Nikita Willy ini harus menunggu hasil visum dan keterangan saksi-saksi.

"Tunggu keterangan dari korban dulu, nanti dari situ baru bisa disimpulkan apakah dia akan dipanggil atau tidak," tutur Rikwanto.

Sampai kemarin malam, pihak pelapor atas dugaan pemukulan tersebut masih berjumlah satu orang. Polisi menduga korban pemukulan dalam peristiwa itu berjumlah empat orang.

"Baru satu orang yang melapor, dan masih dimintai keterangan," ujarnya.

Peristiwa dugaan pemukulan yang dilakukan Diego ini, menurut Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Widarto, terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB. Diego dan rekan-rekannya tengah minum di bar Domain di Senayan City.

Saat itu, terjadilah senggolan antara Diego dengan rekan MEF Paripurna. Keributan pun pecah. Paripurna yang mencoba melerai malah kena bogem mentah Diego.

"Korban dirawat di rumah sakit. Tapi kita masih menunggu laporan dari korban," tuturnya. Polisi menetapkan rekan Paripurna, Chalid dan Angga, sebagai saksi.

0 komentar:

Posting Komentar